Selasa, 01 Juli 2014

2 Website Edukasi Terbaik dan Kelebihannya

           Berikut adalah dua website edukasi terbaik yang akan saya jelaskan kelebihannya. Yang saya bahas pertama adalah National Geographic Indonesia. Website ini membahas tentang Antariksa, Sosial-Budaya, Arkeologi, Sejarah, Alam-Lingkungan, Kesehatan, Sains-Teknologi, dan Travel. Dari tampilan beranda pengunjung akan di hadapkan dengan foto-foto yang berkualitas tinggi sehingga nyaman untuk dipandang, dan juga informasi yang disajikan mudah dipahami dengan menggunakan bahasa yang ringan.
Dibawah ini adalah tampilan di bagian atas beranda National Geographic Indonesia :


Selanjutnya pada bagian kedua pengunjung akan dimudahkan dalam melihat berita terbaru pada website ini dengan disertai gambar yang cukup besar dengan beberapa daftar berita disampingnya.


Seperti yang sudah saya sebutkan diatas bahwa National Geographic Indonesia ini memuat informasi edukasi tentang Antariksa, Sosial-Budaya, Arkeologi, Sejarah, Alam-Lingkungan, Kesehatan, Sains-Teknologi, dan Travel.




Website ini tidak hanya memberikan informasi edukasi lewat tulisan saja, tetapi website ini juga menyediakan informasi berupa video yang dapat pengunjung putar dengan kualitas gambar yang cukup baik.



Yang hobi dengan fotografi di website ini juga menyediakannya dengan hasil foto yang baik. Ada foto Imaji, Kilas Balik, dan Di Balik Layar.


Pengujung juga dapat mengisi forum yang disediakan oleh National Geographic Indonesia. dan tampilan forumnya sebagai berikut :


Jika Anda tertarik dengan website ini kunjungi link ini http://nationalgeographic.co.id/


Selanjutnya saya akan membahas tentang kelebihan situs yang kedua yaitu; pesonaedu.com yang memberikan pembelajaran melalui media internet/website dari tingkat SD, SMP, dan SMA/SMK.

Berikut adalah tampilan menu atau informasi yang disediakan untuk anak SD :


Berikut adalah tampilan menu atau informasi yang disediakan untuk anak SMP :



Berikut adalah tampilan menu atau informasi yang disediakan untuk anak SMA/SMK :





0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews