Minggu, 24 Maret 2013

Apa Aku Bisa ?

Apa Aku Bisa ?....

Aku tak tahu apa yang harus Aku perbuat saat ini...
Diam sambil menatap birunya langit...
Difikiranku hanya ingin membanggakan Ibu...
Tetapi satu pun Aku merasa belum dapat membanggakannya...
Sama sekali tidak...

                                          Aku selalu menyusahkannya...
                                          Terkadang Aku tak sadar akan hal itu...
                                          Apapun selalu Ia usahakan untuk kebahagianku...
                                          Canda tawaku menjadi kebahagian untuknya...

Setiap malam Aku selalu melihat wajah Ibu ketika Ia tidur...
Raut wajahnya hampir tiap malam tampak kelelahan..
Karna mengurusku dan Adikku...
Semua Ia lakukan dengan penuh keikhlasan...
Hanya berharap Aku dan Adikku menjadi orang yang lebih baik darinya...

                                          Bagiku Ia adalah keramat berjalan...
                                          Ridho Allah adalah ridhonya...
                                          Aku harus patuh padanya...
                                          Dan juga membanggakannya...





hak cipta dilindungi Undang-Undang


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews